Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Anugerah Bintang Pelajar MI Pembangunan

Laquisha Dayu Mustofa dinobatkan menjadi bintang pelajaran MI Pembangunan UIN Jakarta tahun ajaran 2019/2020 pada Senin (09/11). Kepala Madrasah Ibtidaiyah UIN Jakarta, Wahyudi, M.Pd mengatakan bintang pelajar MP merupakan penghargaan yang diberikan secara khusus dari MI pembangunan dengan melihat nilai akademik, non akademik, serta karakter peserta didik. Hadiah yang diberikan berupa tropi, piagam, serta bebas biaya SPP selama satu tahun.

 

Ia menambahkan, penghargaan bintang pelajar seharusnya diberikan saat hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru 2020/2021, namun kondisi pandemi Covid-19 membuat pemberian penghargaan ditunda sementara waktu. “Karena kegiatan sekolah harus berubah dari offline menjadi online, kami menunggu waktu yang tepat untuk memberi penghargaan ini. Alhamdulillah kemarin bertepatan dengan Dayu mengikuti kompetisi matematika di sekolah, kami sekalian memberikan penghargaannya”.

 

Sebelumnya, Laquisha Dayu Mustofa sudah banyak menorehkan prestasi, terutama di bidang matematika. Prestasi yang belum lama ini diraihnya, diantaranya adalah meraih  Silver Award pada kegiatan Read1 Online competition (ROC) mata pelajaran (20/09), dan meraih Bronze pada International Talent Mathematics Contest (ITMC) di Thailand (10/02).

 

Ibunda Laquisha Dayu, Dian Rozandi Suhaidi mengungkapkan  rasa syukurnya atas prestasi Dayu. “Kami bangga dengan apapun pencapaian Dayu. Semoga kedepannya, yang sudah baik jadi lebih baik lagi, yang tidak baik ditinggalkan. Dan tetap menjadikan Dayu anak yang rendah hati, bahagia, sholeha, dan dapat diandalkan. Terima kasih untuk bapak dan ibu guru yang sudah sabar membimbing selama ini. Dayu senang sekali bersekolah di MP.” Tuturnya (cs)